GOOGLE STOP FORMULIR ADD URL GOOGLE


Google mengumumkan bahwa mulai Rabu 25 Juli 2018 akan menstop atau mematikan metode pengiriman URL ke indeks pencarian melalui Add Url Google. Halaman “addurl”, yang masih tercantum dalam dokumen bantuan ini, sekarang dialihkan ke halaman login Google Search Console.

Google Webmaster menyatakan, "Kami harus menurunkan fitur pengiriman publik." Perusahaan tidak mengatakan mengapa perlu untuk menurunnya.  Google hanya menambahkan, “... tetapi kami terus menerima kiriman Anda menggunakan alat yang biasa ada di Search Console dan melalui sitemap secara langsung.”

Kalau anda ingin mengirim Url agar terindeks di mesin pencarian google. Anda bisa mengirim melalui Search Console's Fetch sebagai alat Google atau melalui peta situs.

Jadi sekarang Anda mungkin tidak akan menemukan format pengiriman URL blog atau website ke mesin indeks pencarian google seperti di bawah ini

GOOGLE STOP FORMULIR ADD URL GOOGLE


Tampilan formulir Add Url Google sekarang berubah menjadi seperti ini




Ini berarti untuk mengirimkan URL ke indeks Google, Kita diminta cukup kirim sitemap atau gunakan alat Inspeksi URL melalui Google Webmaster Tools.







LihatTutupKomentar