LOWONGAN KERJA PROGRAM SISWA MAGANG PT KRAKATAU STEEL (PERSERO) TBK TAHUN 2018 UNTUK LULUSAN SMK DAN SMA

Anda lulusan SMK atau SMA yang tidak melanjutkan kuliah? Jika ya dan ingin mendapatkan pengalaman kerja silahkan coba ikut Rekrutmen Program Siswa Magang di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Tahun 2018. Sebagaimana dirilis dalam laman perusahaan tersebut, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, perusahaan baja terpadu dan terbesar di indonesia yang berlokasi di kota Cilegon, Banten, memberikan kesempatan kepada insan terbaik untuk menjadi bagian dari program pemagangan selama 1 (satu) tahun. Program ini akan memberikan kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan keahlian peserta sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan industri. 

Bagi yang berminat mengikuti Rekrutmen Program Siswa Magang di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Tahun 2018, berikut ini ketentuannya:



Tata cara pendaftaran Program Siswa Magang di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Tahun 2018 adalah sebagai berikut:
1. Setiap pelamar harus melakukan pendaftaran secara online untuk dapat memasukkan lamaran pekerjaan.
2. Isi form pelamar sesuai dengan data pribadi anda yang benar.
3. Hanya email dari Gmail dan Yahoo yang dapat didaftarkan.
4. Centang persetujuan yang menyatakan bahwa data yang anda input sudah benar dan klik submit.
5. Bagi peserta yang lolos proses seleksi, informasi lebih lanjut akan kami kirimkan lewat email atau SMS PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Silahkan daftarkan diri Anda secara online melalui laman http://www.krakatausteel.com/index.php?page=content&cid=911

Demikian info tentang pendaftaran Program Siswa Magang di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Tahun 2018, semoga bermanfaat.







LihatTutupKomentar