PENDAFTARAN DUTA RUMAH BELAJAR TAHUN 2018

Jadwal dan persyaratan (syarat) Pendaftaran Duta Rumah Belajar Tahun 2018. Bapak/Ibu guru, sudah tahu belum kalau sekarang ada program Duta Rumah Belajar? Apa sih Duta Rumah Belajar itu? Duta Rumah Belajar adalah guru-guru yang akan dipilih oleh Pustekkom untuk menjadi agen mensosialisasikan Pemanfaatan Rumah Belajar ke guru lain, siswa, dan masyarakat di daerahnya.


Untuk sekedar diketahui, Pustekkom kembali membuka Pendaftaran Duta Rumah Belajar Tahun 2018. Apa keuntungan menjadi Duta Rumah Belajar?  Berikut beberapa peluang yang diperoleh apabila Bapak/ibu guru terpilih sebagai Duta Rumah Belajar
1. Berkesempatan mengikuti Bimbingan Teknis pengembangan bahan ajar berbasis TIK
2. Berkesempatan dilibatkan dalam kegiatan Pustekkom baik di pusat maupun di daerah
3. Bertemu dan bertukar wawasan dengan guru-guru dari seluruh provinsi
4. Mendapat pengalaman dalam memajukan pendidikan di Indonesia melalui TIK



Apa persyaratan mengkuti Pendaftaran Duta Rumah Belajar Tahun 2018. Untuk menjadi Duta Rumah Belajar, berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi, yakni:
1) Berkedudukan sebagai Guru, baik PNS maupun Non PNS
2) Berkedudukan sebagai guru mata pelajaran/kelas

Kapan Jadwal atau Waktu Pendaftraran Duta Rumah Belajar Tahun 2018 ? Waktu Pendaftraran Mulai tanggal 5 Maret 2018 – 6 April 2018 melalui laman http://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/





Begi rekan guru yang berminat silah lakukan Pendaftraran Duta Rumah Belajar Tahun 2018. Semoga Anda terpilih menjadi Duta Rumah Belajar Tahun 2018. Mari semangat untuk menyebarkan konten pembelajaran untuk pendidikan di Indonesia yang lebih baik.







LihatTutupKomentar